home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Drama 'Little Women' Janjikan Kisah yang Berbeda dengan Jajaran Aktris Ternama

Rabu, 31 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 1112 hits
Sutradara Drama 'Little Women' Janjikan Kisah yang Berbeda dengan Jajaran Aktris Ternama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Little Women’ akan memulai penayangannya pada 3 September. Terinspirasi oleh novel dewasa penulis Amerika Louisa May Alcott tahun 1868 dengan judul yang sama, drama mendatang berusaha untuk menghadirkan rasa yang berbeda dari kisah aslinya.

Sutradara Kim Hee Won mengatakan, “Aku membayangkan ‘Little Women’ dari novel datang ke Korea Selatan. Kami memulai dengan menyajikan masalah uang, kenyataan pahit yang dapat dengan mudah dipahami oleh banyak pemirsa, dan cerita berakhir dengan twist besar yang akan melebihi semua harapan."

Serial drama Sabtu-Minggu itu berkisah tentang tiga saudara perempuan Oh dan pandangan dunia mereka yang berbeda, terutama mengenai 70 miliar won (sekitar 774,6 miliar rupiah) dalam bentuk uang yang tidak diklaim.

Oh In Joo (Kim Go Eun), percaya bahwa uang membuat dunia berputar. Anak tengah Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), seorang reporter yang ulet, percaya bahwa keadilan adalah yang utama dan uang harus dilaporkan. Sementara yang termuda, Oh In Hye (Park Ji Hoo), ingin keluar dari kemiskinan keluarganya dengan cara apapun.

Penuh sesak dengan segala sesuatu mulai dari cinta persaudaraan dan komedi keluarga hingga konspirasi uang gelap, Kim Hee Won membawa perubahan baru pada novel asli tentang perjalanan tiga saudara perempuan menuju kewanitaan.

Sutradara berterima kasih kepada jajaran aktor bertabur bintang atas penampilan mereka. “Aku mencari dua prinsip utama saat casting. Pertama, aktor harus menjadi orang yang benar-benar ingin dilihat penonton di layar. Kedua, aktor harus dihormati oleh staf,” kata sutradara.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Kim Hee Won menambahkan, “Butuh waktu lama untuk menemukan anggota ini, tetapi mereka adalah pemeran ‘Little Women’. Aku merasa terhormat untuk bekerja dengan mereka.”

Bintang ‘Yumi’s Cells’, Kim Go Eun terkejut dengan betapa berbakatnya adik-adiknya dalam serial tersebut. “Setelah selesai membaca naskah dengan para aktor untuk pertama kalinya, aku bertanya-tanya apakah aku pernah bertemu Ji Hyun dan Ji Hoo sebelumnya.”

“Kami dengan cepat menjadi dekat seperti saudara perempuan sejati. Dan aku menyadari bahwa aku adalah satu-satunya yang perlu khawatir tentang akting,” kata Kim Go Eun, memuji lawan mainnya.

Sementara itu, Park Ji Hoo, yang langsung menjadi bintang dengan serial zombie Netflix ‘All of Us Are Dead’, mengatakan dia dapat memahami karakternya In Hye, yang merasa tercekik oleh cinta saudara perempuannya.

“Aku menerima cinta dan perhatian yang tampaknya tak berkesudahan dari kakak-kakakku, Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun. Aku merasa senang, tetapi pada saat yang sama aku terkadang merasa tidak nyaman,” candanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)