home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arin Oh My Girl Ingin Coba Genre Komedi Romantis di Proyek Akting Selanjutnya

Rabu, 31 Agustus 2022 15:45 by fzhchyn | 781 hits
Arin Oh My Girl Ingin Coba Genre Komedi Romantis di Proyek Akting Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Arin Oh My Girl menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam drama ‘Alchemy of Souls’ yang baru saja menyelesaikan bagian pertamanya. Mengenai karir aktingnya, dia pun ditanya genre atau karakter apa yang ingin dicoba di selanjutnya.

Dalam kesempatan wawancara belum lama ini, Arin menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan, “Aku ingin mencoba komedi romantis yang seru, manis, dan menggetarkan hati,” jawab Arin.

Dia melanjutkan, “Aku telah melihat dan menikmati banyak drama dan film bergenre komedi romantis. Saat menonton, aku juga berpikir, 'apakah aku akan melakukannya dengan baik juga?'.”

Sambil tertawa Arin melanjutkan, “Melalui ‘Alchemy of Souls’, aku bisa memberikan sedikit perasaan komedi romantis dengan Dang Gu tapi itu jauh lebih sulit dari yang diharapkan."

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

"Aku ingat mengobrol dengan Dang Gu tentang bagaimana rom-com adalah yang paling sulit. Namun, karena sulit, aku ingin melakukannya suatu hari nanti. Aku ingin tumbuh lebih banyak dan mencoba,” imbuhnya.

Kepada penggemar dan pemirsa, Arin berkomentar, “Terima kasih banyak telah mencintai 'Alchemy of Souls' dan Jin Cho Yeon selama tiga bulan terakhir. Ini adalah periode berharga di mana aku melihat, merasakan, dan belajar banyak.”

“Atas perhatian dan dukungan hangat yang diberikan banyak orang kepadaku, aku akan menjadi Arin yang menunjukkan citra yang lebih dewasa di masa depan. Silakan nantikan ‘Alchemy of Souls: Light and Shadow’ dan Cho Yeon, yang akan segera kembali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)