home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 01 September 2022 11:00 by fzhchyn | 791 hits
BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Album untuk minggu yang berakhir pada 3 September! Album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke posisi No. 1 dalam 11 minggu berturut-turut di chart tersebut.

ENHYPEN juga masih mempertahan posisi yang tinggi di chart minggu ini, di mana mini album terbaru mereka ‘MANIFESTO: DAY 1’ berada di No. 2 dalam empat minggu berturut-turut di chart World Albums.

SEVENTEEN dengan album repackaged ‘SECTOR 17’ bertahan di posisi No. 4 dalam minggu kelima di chart World Albums, sementara ‘Face the Sun’ juga berada di chart secara terpisah di posisi No. 14.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album ‘minisode 2: Thursday’s Child’ dari TXT mempertahankan posisinya di No. 5 dalam 16 minggu berturut-turut di chart, sementara mini album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ naik ke No. 6 di minggu kesembilan.

ITZY ‘CHECKMATE’ juga bertahan stabil di No. 8 di minggu keenamnya di chart, diikuti oleh ‘Girls’ milik aespa di No. 11 di minggu ketujuh dan NewJeans ‘New Jeans’ di No. 12 di minggu ketiga.

BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ kembali memasuki chart World Albums di No. 14 minggu ini, dan BTS melengkapi chart di No. 15 dengan mini album 2017 mereka ‘Love Yourself: Her’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)