home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan September 2022 (Part 1)

Kamis, 01 September 2022 15:45 by bellaevania | 743 hits
Daftar Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan September 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masuk ke bulan September, sudah ada sederet drama Korea baru yang akan ditayangkan. Berbagai genre dari komedi sampai hukum dan bertabur aktor ternama, simak daftar drama Korea yang akan tayang di bulan September berikut ini:

1. X Crisis (2 September)

Dibintangi Kwon Sang Woo, Lim Se Mi, Sun Dong Il, Lee Yi Kyung dan Shon Hyun Soo. ‘X Crisis’ merupakan drama komedi yang menggambarkan komedi setiap generasi yang hidup di era sekarang.

2. Little Women (3 September)

Dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo dan Wi Ha Joon. ‘Little Women’ menceritakan tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

3. The Law Café (5 September)

Dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young, ‘The Law Café’ merupakan drama romantis bertema hukum yang menceritakan kisah cinta seorang mantan jaksa yang dikenal sebagai ‘monster genius’ dan seorang pengacara cantik dengan kepribadian empat dimensi.

4. Once Upon A Small Town (5 September)

Dibintangi Choo Young Woo, Joy Red Velvet dan Baek Sung Chul, ‘Once Upon A Small Town’ mengisahkan tentang eorang dokter hewan asli Seoul yang dipindahkan ke pedesaan dan bertemu dengan seorang polisi.

5. Narco Saints (9 September)

Dibintangi sederet aktor ternama Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok. ‘Naco Saints’ mengisahkan seorang pengusaha biasa yang bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap seorang raja narkoba Korea yang beroperasi di Amerika Selatan.

6. Mental Coach Jegal (12 September)

Dibintangi Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yul dan Park Se Young. ‘Mental Coach Jegal’ mengisahkan tentang seorang atlet Taekwondo yang secara permanen dilarang dari tim nasional dan menjadi pelatih mental untuk membantu pemain dalam keterpurukan dan menyembuhkan pensiunan atlet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)