home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Sujeong Lovelyz Dirikan Label Indie Setelah Tinggalkan Woollim Entertainment

Jumat, 02 September 2022 10:15 by fzhchyn | 771 hits
Ryu Sujeong Lovelyz Dirikan Label Indie Setelah Tinggalkan Woollim Entertainment
Imaeg source: House of Dreams

DREAMERS.ID - Ryu Sujeong Lovelyz memulai babak baru dalam karirnya setelah meninggalkan agensi lamanya Woollim Entertainment. Penyanyi ini telah mendirikan label independennya sendiri yang bernama House of Dreams.

Setelah debut pada tahun 2014, tujuh dari delapan member Lovelyz berpisah dengan Woollim Entertainment pada November tahun lalu. Sejak itu, Ryu Sujeong telah melakukan promosi solo dengan berbagai lagu kolaborasi dan OST.

House of Dreams diluncurkan oleh Ryu Sujeong untuk mengubah beragam impian musiknya menjadi kenyataan dan membuat ruang di mana semua orang bisa bermimpi. Menggunakan promosinya sejauh ini sebagai landasan, Ryu Sujeong akan terus merilis berbagai jenis musik dan melakukan promosi dengan rajin.

Label akan dikelola oleh Artist Rider, sebuah perusahaan hiburan komprehensif yang menyediakan layanan dalam produksi, manajemen, bisnis IP, investasi, dan banyak lagi.

Dengan berdirinya label independen House of Dreams, Ryu Sujeong akan aktif berpromosi sebagai artis solo dan di berbagai bidang lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)