home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Young Actors Retreat' Rilis Teaser Seru Persahabatan Baru Para Aktor Muda

Jumat, 02 September 2022 11:00 by muthiasp | 1789 hits
'Young Actors Retreat' Rilis Teaser Seru Persahabatan Baru Para Aktor Muda
Image source: TVING

DREAMERS.ID - TVING telah membagikan cuplikan menarik dari acara barunya yang bertabur bintang 'Young Actors' Retreat' atau yang sebelumnya 'Youth MT'. Program ini menggabungkan pemain dari tiga drama sekaligus yakni 'Love in the Moonlight', 'Itaewon Class', dan 'The Sound of Magic'.

'Young Actors' Retreat' adalah variety show yang tidak hanya akan merekam reuni dari tiga pemain drama, tetapi juga mengeksplorasi chemistry baru antara aktor dari drama yang berbeda saat mereka berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

'Itaewon Class' diwakili oleh Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Lee Joo Young, dan Ryu Kyung Soo. 'Love in the Moonlight' menghadirkan Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon.

Sementara tim 'The Sound of Magic' beranggotakan Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, Chi Hae Won, dan Kim Bo Yoon. Mereka semua menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat seperti anak muda pada umumnya.

Video teaser yang baru dirilis memperlihatkan sekilas kebahagiaan dari para aktor yang bersenang-senang bermain game, dan menjalin persahabatan baru yang menghangatkan hati saat mereka menikmati liburan bersama.

Kim Yoo Jung berkomentar dalam wawancara terpisah, “Kami mendapat teman baru sambil bersenang-senang bermain game bersama, jadi kalian dapat menantikan untuk melihat kombinasi orang-orang yang baru dan menyegarkan.”

Mengenai chemistry antara para pemain 'Love in the Moonlight', dia berbagi, “Ini adalah pertama kalinya kami bertemu dalam waktu yang lama, tapi rasanya seperti baru bertemu kemarin, karena kami masih sangat dekat. dan bersenang-senang.”

Baca juga: Park Seo Joon Berbagi Kesan Syuting Variety Show dan Ungkap Rencana Backpacker-an

Sementara itu, Park Seo Joon berkomentar, “Terima kasih kepada sutradara, kami [tim 'Kelas Itaewon'] dapat berkumpul dan bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dan kami membuat kenangan yang sangat istimewa.”

Dia menambahkan, “Saya pikir ada jenis tawa yang sangat unik dan langka di ['Young Actors' Retreat'] yang sulit ditemukan di variety show lainnya."

Menggambarkan daya tarik tim 'The Sound of Magic', Ji Chang Wook berkata, “Baik saya maupun rekan satu tim saya tidak memiliki banyak pengalaman variety show, jadi saya pikir sisi muda yang kami tunjukkan saat kami beradaptasi dengan program variety ini akan menjadi pesona kami.”

“Saya harap Anda juga menantikan chemistry kami dengan para aktor dari drama lain yang kami temui melalui perjalanan ini,” imbuhnya.

Choi Sung Eun setuju dengan mengatakan, “Saya pikir akan menyenangkan untuk menyaksikan tim yang berbeda bertemu dengan canggung pada awalnya, kemudian secara bertahap menjadi lebih dekat dan lebih dekat.”

Sementara itu, 'Young Actors' Retreat' akan tayang perdana pada 9 September 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)