home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waktu Netflix Indonesia Siapkan 7 Konten Original karya Sutradara Tanah Air

Jumat, 02 September 2022 18:15 by bellaevania | 1113 hits
Waktu Netflix Indonesia Siapkan 7 Konten Original karya Sutradara Tanah Air
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan industri film dan serial Asia lainnya di Netflix. Indonesia akan bergerak maju menyajikan konten orisinal dari Indonesia dalam proyek Waktu Netflix Indonesia yang akan dirilis sepanjang 2022 hingga 2023.

Hal ini disambut baik oleh Menparekraf RI, Sandiaga Uno mengingat industri film hampir tidur selama dua tahun akibat pandemi. “Saya menyambut gembira inisatif platform global Netflix untuk memproduksi 8 judul konten original Indonesia. Produksi ini merupakan momentum kebangkitan sektor perfilman nasional” kata Sandiaga Uno.

Rusli Eddy, Content Lead Netflix Indonesia menjelaskan, “Waktu Netflix Indonesia semacam simbol waktu untuk menonton kreasi original yang berkualitas tentunya bekerja sama dengan creator dan sineas di Indonesia yang memiliki visi yang sama yaitu film dan series atau konten lokal yang berkualitas.”

Baca juga: The Big 4, Film Action Komedi Timo Tjahjanto Rilis Trailer

Dibocorkan beberapa judul konten original Indonesia yang akan dirilis yang menggandeng sutradara tanah air. Pertama The Big 4 dari sutradara Timo Tjahjanto, Dear David dari Muhammad Zidy, Nightmares and Daydreams dari Joko Anwar, Gadis Kretek dari Shanty Harmayn.

Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, Klub Kecanduan Mantan dari Salman Aristo, dan Komedi Kacau dari Raditya Dika.

Waktu Netflix Indonesia diramaikan aktor ternama tanah air seperti Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Arya Saloka, Ario Bayu, Putri Marino, sampai talent muda Shenina Cinnamon, Chico Kurniawan dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)