home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis Adaptasi Webtoon

Senin, 05 September 2022 09:00 by muthiasp | 682 hits
Cha Eun Woo ASTRO Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis Adaptasi Webtoon
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo mendapatkan banyak tawaran drama Korea setelah 'True Beauty'. Anggota boy group ASTRO tersebut telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru 'A Good Day to Be a Dog' (judul sementara).

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, 'A Good Day to Be a Dog' adalah drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Pada 5 September, produser dari 'A Good Day to Be a Dog' mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Meskipun Jin Seo Won telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik wajahnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri, pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah.

'A Good Day to Be a Dog' saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober. Sementara Cha Eun Woo telah merampungkan proses syuting drama 'Island' dan tur jumpa fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)