home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Baru HYBE Jepang Umumkan 9 Member Final &TEAM

Senin, 05 September 2022 11:45 by fzhchyn | 3770 hits
Boy Group Baru HYBE Jepang Umumkan 9 Member Final &TEAM
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Boy group baru HYBE di bawah label Jepang telah mengumumkan line-up debutnya! Para member ini ditetapkan melalui reality show survival boy group ‘&AUDITION - The Howling’ yang menayangkan episode final pada 4 September.

HYBE Labels Japan mengumumkan sembilan member debut, yaitu K, Fuma, Nicholas, Yuma, Jo, Harua, Taki, Maki, dan EJ dan nama grup "&TEAM" selama babak final yang ditayangkan di YouTube dan platform video Hulu in Japan.

Pemimpin HYBE Bang Si Hyuk, RM BTS, dan ENHYPEN hadir untuk menyaksikan penampilan dan pengumuman untuk member debut. Grupnya sendiri dijadwalkan debut pada 7 Desember mendatang.

Bang Si Hyuk berkata, “&TEAM akan tumbuh menjadi grup yang menggerakkan penonton dan penggemar global melalui berbagai musik dan panggung,” dan menambahkan, “Saya akan mendukung mereka untuk debut yang sukses dan pertumbuhan yang konsisten.”

‘&AUDITION – The Howling’ adalah program audisi oleh perusahaan HYBE yang berbasis di Jepang, HYBE Japan dan HYBE Labels Japan, yang dimulai pada bulan Juli lalu dan menarik pertumbuhan anak laki-laki yang bekerja keras untuk debut sebagai penyanyi dalam format dokumenter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)