home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjong INFINITE Resmi Gabung Agensi Baru

Senin, 05 September 2022 12:30 by fzhchyn | 515 hits
Sungjong INFINITE Resmi Gabung Agensi Baru
Image source: SPK Ent

DREAMERS.ID - Sungjong INFINITE telah bergabung dengan agensi baru! Pada 5 September, SPK Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa artis tersebut telah menandatangi kontrak dengan perusahaan.

Agensi mengatakan dalam pernyataan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Sungjong. Kami berencana untuk memberikan dukungan penuh untuk kegiatan Lee Sungjong di masa depan."

Di hari ulang tahunnya pada 3 September lalu, Sungjong mengadakan fan meeting solo pertamanya di Space Brick yang terletak di Mapo-gu, Seoul, dan penjualan tiket terjual habis hanya dalam 2 detik setelah pembukaan, membuktikan minat yang masih panas dari penggemar.

Baca juga: Sungjong INFINITE Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Agensi

Menyusul kesuksesan fan meeting, berita tentang penandatanganan kontrak eksklusif dengan SPK Entertainment menggandakan minat pada Sungjong. Alhasil, ekspektasi penggemar terhadap aktivitas Sungjong di masa depan juga meningkat.

Sungjong memulai debutnya sebagai member boy group INFINITE pada tahun 2010, dan terus dicintai oleh banyak penggemar melalui lagu hit seperti 'Let's Be Mine', 'Come Back', 'The Chaser' dan 'Destiny'.

Selain itu, Sungjong telah menjadi DJ di sejumlah program seperti EBS FM 'Midnight Black' dan 'Idol Blossom', serta aktif sebagai tamu di berbagai program hiburan. Pada bulan Mei, dia juga esai audio 'MY DIARY'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)