home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu Girl Grup K-Pop Ini Menyindir Haters, Swag Abis!

Rabu, 07 September 2022 15:00 by Rie127 | 1293 hits
5 Lagu Girl Grup K-Pop Ini Menyindir Haters, Swag Abis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun idol K-Pop telah banyak menerima cinta dari penggemar, namun mereka pernah bahkan sering mendapatkan komentar jahat dari haters, dimulai dari mengomentari secara fisik dan juga bakat.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan lagu girl grup tentang haters yang disukai oleh penggemar, dan menganggap bahwa lagu tersebut sangat menyakitkan jika didengarkan oleh haters.

1. ITZY – WANNABE

Lagu yang dirilis pada 6 Maret 2020 ini langsung menjadi hits sejak perilisannya, dimulai dari konsep video musik, lirik lagu, dan juga koregrafi yang memukau. Lagu ini menggambarkan tentang member ITZY yang ingin menjadi dirinya sendiri.

2. (G)I-DLE – Uh-Oh

Disusun dan ditulis oleh Soyeon, ‘Uh-Oh’ adalah lagu hip hop boom-bap dengan getaran 90-an yang kuat. Melalui liriknya, para member (G)I-DLE dengan percaya diri mengatakan bahwa mereka berharga dan para pembenci tidak mengenal mereka.

Baca juga: Lineup Debut Girl Grup 'GIRL'S RE:VERSE' Telah Terungkap, Ada Siapa Saja?

3. MAMAMOO – HIP

‘HIP’ dari MAMAMOO menjadi salah satu lagu K-pop terpopuler yang membawa pesan untuk para haters. MAMAMOO tidak pernah takut untuk memulai tren mereka sendiri dan menghadapi banyak kebencian di sepanjang jalan.  Lagu ini berpusat pada mencintai dan menjadi diri sendiri apa pun yang terjadi.

4. EVERGLOW – LA DI DA

Melalui lagu ‘LA DI DA’, EVERGLOW mengatakan bahwa mereka tidak ingin memperhatikan pembenci karena itu hanya akan membuang-buang waktu, dan tidak akan membuat hidup mereka lebih baik.

5. BLACKPINK – Pretty Savage

BLACKPINK telah banyak memiliki lagu yang liriknya ditunjukkan untuk haters, salah satunya adalah ‘Pretty Savage’. Lirik lagunya menggambarkan bahwa Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjalani kehidupan terbaik mereka tidak peduli apa pun yang terjadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)