home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonwoo Ungkap Karakternya Sebagai Antagonis yang Punya Luka di Drama The Golden Spoon

Rabu, 07 September 2022 19:15 by Rie127 | 962 hits
Yeonwoo Ungkap Karakternya Sebagai Antagonis yang Punya Luka di Drama The Golden Spoon
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Golden Spoon adalah drama yang menceritakan tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Sungjae BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun, seorang siswa tampan dan cerdas yang tidak senang dengan kehidupan karena ia dilahirkan dalam keluarga miskin. Namun, semuanya berubah ketika dia diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menjadi kaya.

Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin, perempuan cantik dan berani, satu-satunya putri dari keluarga kaya yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Meskipun dia kaya, dia ingin menjadi lebih kaya, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia memiliki segalanya, dia selalu berpikir dia kurang sesuatu.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Mengenai ‘The Golden Spoon’ Yeonwoo berkomentar bahwa hal yang paling menarik adalah membuat penonton terus bertanya-tanya. Dia menambahkan, “Hal yang paling menarik ketika aku membaca naskah adalah emosi membingungkan yang aku rasakan ketika memikirkan karakter dalam drama di posisi itu.”

Yeonwoo berbicara tentang karakternya, dengan mengatakan, “Oh Yeo Jin adalah seseorang yang terobsesi dengan keinginan untuk naik ke posisi tinggi. Dia adalah karakter yang sangat tiga dimensi yang tidak ragu untuk menjadi orang jahat untuk apa yang dia inginkan."

"Tetapi di sisi lain, dia terpengaruh oleh emosi dan memiliki bekas luka yang tersembunyi jauh di dalam dirinya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)