home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Jumat, 09 September 2022 15:00 by bellaevania | 1671 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Seung Ho merupakan aktor dibalik peran Pangeran yang ada dalam drama ‘Alchemy of Souls’. Selain ‘Alchemy of Souls’ ini drama populer yang dibitangi aktor kelahiran 11 November 1995 tersebut:

1. A-Teen

Shin Seung Ho berperan sebagai Nam Shi Woo dalam web drama ‘A-Teen’ dan ‘A-Teen Season 2’. Perannya dalam web drama remaja tersebut merupakan debut aktingnya.

2. At Eighteen

Masih soal drama remaja anak sekolahan, Shin Seung Ho berperan sebagai Ma Whi Young, murid yang tampak sempurna dan lembut. Dia bertindak seperti orang yang kuat, tapi dia benar-benar anak laki-laki berusia 18 tahun yang pemalu.

3. Love Alarm

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Love Alarm mencitakan tentang kehidupan remaja sekolah yang dipengaruhi dengan aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan cinta. Shin Seung Ho berperan sebagai Jang Il Sik, murid judo yang merupakan mantan kekasih dari Jojo (Kim So Hyun).

4. How to Buy a Friend

Menceritakan tentang Heo Don Hyeok (Shin Seung Ho) dan teman sekelasnya Park Chan Hong (Lee Sin Young). Heo Don Hyeok tidak tertarik untuk belajar dan dia bekerja untuk membayar biaya hidupnya.

Untuk membayar biaya sewa, Heo Don Hyeok meminjam uang dari Park Chan Hong. Park Chan Hong uang yang seharusnya dipakai untuk membayar biaya sekolah. Park Chan Hong sekarang tidak punya tempat untuk pergi. Dia mulai menghabiskan waktu dengan Heo Don Hyeok.

5. D.P.

Drama D.P mengangkat isu senioritas militer dan bullying. Dalam drama yang tayang di Netflix ini, Shin Seung Ho berperan sebagai Hwang Jang Soo, tentara yang suka membully.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)