home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Confidential Assignment 2' Lampaui Rekor 'Hansan' Capai 3 Juta Penonton

Senin, 12 September 2022 15:45 by muthiasp | 606 hits
Film 'Confidential Assignment 2' Lampaui Rekor 'Hansan' Capai 3 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Confidential Assigment 2: International' semakin kuat di puncak box office Korea Selatan. Terbaru, film ini mencapai 3 juta penonton hanya selang sehari setelah membekukan rekor 2 juta penonton.

Menurut CJ ENM pada 12 September, film 'Confidential Assignment 2: International' telah secara resmi mengumpulkan 3 juta penonton pada pukul 12:50 PM KST, satu hari setelah mengantongi 2 juta penonton pada 11 September pagi.

Khususnya, film ini mencapai 3 juta penonton kurang dari sepekan yang mana lebih cepat dari 'Hansan: Rising Dragon', yang sebelumnya memiliki rekor mengumpulkan 3 juta penonton dalam 8 hari setelah resmi dirilis.

Baca juga: Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton

Untuk merayakan prestasi tersebut, pemeran utama film 'Confidential Assigment 2' berpose bersama di dalam teater bioskop dengan plakat yang berisi ucapan terima kasih atas dukungan penonton.

'Confidential Assigment 2' melanjutkan kisah kerja sama antara detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), yang bergabung bersama agen FBI Jack (Daniel Henney) untuk menjalankan misi baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)