home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren Akui Tak Menyesal Soal Keputusan Pembubaran NU'EST

Selasa, 13 September 2022 11:45 by fzhchyn | 529 hits
Ren Akui Tak Menyesal Soal Keputusan Pembubaran NU'EST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ren berbicara tentang pembubaran NU'EST selama wawancara dengan News1 baru-baru ini. Meskipun itu adalah keputusan yang sulit, Ren menjelaskan bahwa pembubaran grup merupakan kesepakatan bersama.

Dia mengatakan, “Termasuk ketika kami masih trainee, aku menghabiskan 12 tahun dengan para member. Ada lebih banyak waktuku bersama mereka daripada keluargaku.”

“Ada begitu banyak aspek bagus tetapi ada berbagai keadaan dan kami pikir kami telah melindungi tim kami untuk waktu yang lama, jadi aku memutuskan untuk berdiri sendiri,” jelasnya.

Ren melanjutkan, “Sejujurnya, belum lama sejak kami mulai melakukan promosi setelah membuat diri kami dikenal, jadi aku tahu bahwa penggemar merasa sangat menyesal."

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

"Ketika aku memikirkan hal itu, aku merasa menyesal, tetapi semua member memiliki hal-hal yang ingin dilakukan secara individu sehingga kami memutuskan untuk saling menghormati. Aku tidak menyesali keputusanku.”

Dia menambahkan bahwa selama proses pengambilan keputusan, semua mmeber menunjukkan dukungan untuk upaya solo masing-masing.

“Aku sangat berharap semua orang melakukannya dengan baik dan meskipun kami berada di jalan kami sendiri sekarang, jika ada kesempatan, aku harap ada suatu hari nanti di mana kita semua bisa berkumpul lagi," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)