home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren eks NU'EST Ungkap Alasan Tak Ganti Nama Panggung untuk Karir Solo

Selasa, 13 September 2022 13:15 by fzhchyn | 638 hits
Ren eks NU'EST Ungkap Alasan Tak Ganti Nama Panggung untuk Karir Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ren eks NU’EST berbicara tentang aktivitasnya saat ini dan masa depannya sebagai artis solo dalam sebuah kesempatan wawancara dengan outlet media News1. Dia juga mengungkapkan alasan mempertahankan nama panggungnya meski melanjutkan karir sebagai artis solo.

Saat merefleksikan perbedaan antara berpromosi dalam grup dan sebagai artis solo, Ren berbagi, “Lebih kesepian dari yang aku bayangkan.”

“Ketika aku dipromosikan dalam sebuah tim, ke mana pun kami pergi, kami berlima bersama dan kami menikmati diri kami sendiri sambil berbagi bahkan hal-hal terkecil. Sekarang, satu-satunya orang yang bisa saya ajak bicara adalah anggota staf saya jadi rasanya berbeda,” imbuhnya.

Dia menambahkan, “Di atas panggung juga, ketika aku bersama para member, kami dapat bergantung satu sama lain dan ada energi yang diberikan tim, tetapi sekarang aku sendirian, aku merasakan kekosongan dalam hal itu.”

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Namun, Ren juga mengungkapkan beberapa kelebihan berpromosi sebagai artis solo, dengan mengatakan, “Saat berpromosi sebagai sebuah tim, ada janji di antara para member jadi aku sedikit berhati-hati untuk melakukan apa pun yang akan membuatku menonjol.”

“Sulit untuk melepaskan diri dari koreografi yang kami tentukan dan posisi yang telah ditentukan, tetapi sekarang aku naik ke atas panggung sendirian, aku dapat mengekspresikan diriku sesuka hati sehingga aku merasakan kebebasan.”

Meskipun memulai babak baru sebagai artis solo, Ren tidak mengubah nama panggungnya. Ketika ditanya mengapa, dia menjawab, “Meskipun aku berpikir bahwa aku ingin menggunakan [nama lahir saya] Choi Min Ki untuk berpromosi, aku telah berpromosi selama 10 tahun dengan nama Ren jadi aku pikir penggemar akan merasa asing jika aku tiba-tiba mengubahnya.”

Dia menjelaskan, “Aku yakin bahwa aku dapat berpromosi sampai sekarang karena aku memiliki nama Ren jadi aku ingin mempertahankan [nama]. Jika aku akhirnya berakting di masa depan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi untuk saat ini aku ingin melindungi Ren.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)