home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Hak Joo Akan Menikah Dengan Kekasih Non-Seleb

Selasa, 13 September 2022 17:00 by Rie127 | 845 hits
Aktor Lee Hak Joo Akan Menikah Dengan Kekasih Non-Seleb
Image Sport: Sport Khan

DREAMERS.ID - Pada 13 Agustus, agensi Lee Hak Joo, SM C&C membuat pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Lee Hak Joo akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan November mendatang.

“Ini adalah agensi aktor Lee Hak Joo, SM C&C. Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu menunjukkan begitu banyak cinta dan minat untuk aktor Lee Hak Joo, dan hari ini kami menyampaikan berita khusus,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “November mendatang, Lee Hak Joo akan memulai babak baru dalam hidupnya. Calon pengantin adalah non-selebriti dan telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup aktor Lee Hak Joo berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam dengannya.”

Baca juga: Lee Hak Joo dan Lee Da In Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Namgoong Min

“Upacara pernikahan akan diadakan secara tertutup dengan berkumpul dengan kerabat dekat. Kami mohon pengertiannya karena tidak dapat membagikan detail jadwal sehingga mereka dapat membagikan berkah mereka dengan tenang dan penuh hormat,” jelas mereka.

“Kami ingin meminta dukungan dan minat kalian yang berkelanjutan pada aktor Lee Hak Joo, yang akan memperluas hidupnya sebagai kepala keluarga dan aktor yang selalu mencurahkan hatinya untuk akting. Terima kasih,” tutup agensi.

Lee Hak Joo memulai debutnya melalui film ‘Sweet Sorrow’ pada tahun 2012. Dia menerima respon yang baik untuk penampilannya yang mengesankan dalam drama seperti ‘The World of the Married’, ‘My Name’, dan ‘Political Fever’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....
  • HOT !
    Penyanyi dan aktor Kim Jaejoong mengumumkan rencana besar untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke 20, mulai dari perilisan album baru hingga tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)