home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Naik Lagi di Hot 100, BTS Bertahan 13 Minggu di Billboard 200

Rabu, 14 September 2022 10:30 by fzhchyn | 531 hits
Jungkook Naik Lagi di Hot 100, BTS Bertahan 13 Minggu di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir tiga bulan setelah dirilis, kolaborasi hit Jungkook BTS dengan Charlie Puth naik kembali ke chart Billboard! Sementara BTS dengan album dan lagu-lagu mereka juga masih menempati beberapa chart.

Untuk minggu yang berakhir pada 17 September, single Jungkook dan Charlie Puth ‘Left and Right’ kembali naik ke posisi No. 37 dalam 11 minggu berturut-turut di chart Billboard Hot 100, peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

‘Left and Right’ juga naik kembali ke posisi No. 9 dalam chart Billboard Digital Song Sales minggu ini, dan naik ke No. 14 di chart Pop Airplay yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 mainstream di seluruh Amerika Serikat .

Sementara itu, ‘Bad Decisions’ single kolaborasi Jin, Jimin, V, dan Jungkook BTS dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg menempati posisi No. 90 di minggu kelima Hot 100. Lagu ini juga naik ke No. 6 di chart Digital Song Sales, sambil mempertahankan posisinya di No. 27 di chart Pop Airplay.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Selain itu, BTS mendapatkan empat entri di chart Global 200 dan lima entri di chart Global Excl. U.S. minggu ini. Dalam chart Global Excl. U.S., Left and Right’ tetap kuat di No. 32, diikuti oleh ‘Bad Decisions’ di No. 68, lagu hit grup tahun 2020 ‘Dynamite’ di No. 89, ‘My Universe’ (single kolaborasi BTS dengan Coldplay) di No. 102, dan lagu musim panas BTS 2021 ‘Butter’ di No. 134.

Sementara dalam chart Global 200, ‘Left and Right’ berada di urutan 37, ‘Bad Decisons’ di urutan 69, ‘Dynamite’ di urutan 119, dan ‘My Universe’ di urutan 165.

Terakhir, album antologi BTS ‘Proof’ berada di posisi No. 91 dalam minggu ke-13 di Billboard 200, selain tetap stabil di No. 2 dalam chart World Albums. ‘Proof’ juga naik ke No. 47 di chart Top Current Album Sales dan masuk kembali ke chart Top Album Sales di No. 89 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)