home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoo Chun Kembali ke Layar Lebar dengan Film Baru 'On The Edge'

Rabu, 14 September 2022 12:15 by fzhchyn | 819 hits
Park Yoo Chun Kembali ke Layar Lebar dengan Film Baru 'On The Edge'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Yoo Chun, yang dihukum karena penyalahgunaan narkoba pada tahun 2019, akan kembali ke layar lebar dalam sebuah film berjudul ‘On The Edge’. Pada 14 September, distributor Blue Film Works mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang perdana di bioskop lokal bulan depan.

‘On The Edge’ adalah film fitur independen yang disutradarai oleh Kim See Woo. Film ini telah memenangkan banyak penghargaan di festival film termasuk Best Leading Performance untuk peran Park Yoo Chun di Las Vegas Asian Film Awards tahun lalu.

Film ini merupakan melodrama yang menggambarkan kisah seorang pria bernama Tae Hong yang dulunya adalah seorang dokter terkenal dan menantu dari keluarga kaya tetapi kehilangan segalanya sekaligus.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Protagonis lainnya adalah Hong Dan, seorang wanita yang memiliki peluang yang ditumpuk melawannya sejak awal hidupnya. Pemeran utama pria dimainkan oleh Park Yoo Chun dan wanita oleh aktris Lee Jin Ri.

Park Yoo Chun mengatakan bahwa dia akan pensiun dari industri hiburan pada 2019 ketika dia dijatuhi hukuman penjara 10 bulan yang ditangguhkan dengan dua tahun masa percobaan karena penyalahgunaan narkoba.

Skandal narkobanya mengguncang industri karena juga melibatkan mantan tunangannya yang merupakan keturunan dari perusahaan besar. Sementara itu, ‘On the Edge’ menandai film pertama Park Yoo Chun dalam tujuh tahun sejak ‘Haemoo’ (2014).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)