home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD dan Yoon Park Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Kamis, 15 September 2022 19:30 by Rie127 | 595 hits
Sooyoung SNSD dan Yoon Park Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada15 September, pihak drama terbaru MBC ‘Please Send a Fan Letter’ mengonfirmasi Sooyoung dan Yoon Park sebagai pemeran utama dan telah memulai produksi. Drama yang disutradarai oleh Jung Sang Hee ini akan tayang secara perdana pada November 2022 mendatang.

‘Please Send a Fan Letter’ menceritakan tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Sooyoung akan berperan sebagai Han Kang Hee, seorang bintang top yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan karena surat penggemar. Yoon Park akan memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah yang belum menikah membesarkan putrinya, yang menderita leukemia sendirian.

Baca juga: Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

Mengenai drama tersebut, tim produksi berkomentar, “Kami telah menyelesaikan susunan pemain yang sempurna. Sinkronisasi luar biasa Sooyoung dan Yoon Bak dengan karakter mereka serta chemistry dan sinergi kedua aktor adalah poin kunci yang harus diperhatikan.”

“Silakan untuk menantikan kisah mengharukan yang secara bersamaan akan menghadirkan kegembiraan dan kenyamanan,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)