home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey J 'Street Woman Fighter' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan

Jumat, 16 September 2022 09:45 by fzhchyn | 482 hits
Honey J 'Street Woman Fighter' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan
Image source: More Vision

DREAMERS.ID - Honey J ‘Street Woman Fighter’ membagikan kabar pernikahan sekaligus kehamilannya! Pada 16 September, leader dance crew Holy Bang ini mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto bayangan bersama pasangannya.

Dia menulis, “Aku tidak terbiasa mengunggah postingam panjang di ruang ini jadi aku agak gugup. Namun, aku ingin secara pribadi mengumumkan kepada semua orang berita bahagia yang baru-baru ini datang kepadaku dan berbagi kebahagiaan itu bersama, jadi aku mengunggah ini dengan hati-hati.”

“Aku, yang selalu menganggap cinta sebagai yang paling berharga, telah bertemu seseorang yang membuatku ingin bermimpi tentang masa depan bersama dan kami membuat janji seumur hidup.”

“Dia seseorang yang selalu memikirkanku terlebih dahulu dan dipenuhi dengan cinta dan perhatian. Aku juga ingin menjadi orang seperti itu untuknya,” imbuhnya.

Honey J melanjutkan, “Sebelum tahun berakhir, kami akan mengadakan pernikahan kami dan mengambil satu langkah menuju masa depan kami bersama.”

Baca juga: Honey J 'SWF' Lahirkan Anak Pertama, Rahasiakan Wajah Sang Bayi

“Aku harap kalian akan menyemangati masa depanku dengan pasanganku, yang ketika kita bersama, membuatku lebih bahagia daripada siapa pun. Kami akan hidup bahagia untuk waktu yang sangat lama.”

“Selain itu, aku ingin membagikan satu lagi pengumuman bahagia. Belum lama ini, kehidupan baru datang kepada kami berdua. Aku akan mencoba untuk memenuhi kehidupan yang berharga dan kecil ini yang telah menunjukkan kepadaku betapa bahagianya yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, dengan semua cinta dan ketulusanku.”

“Bahkan pada saat aku menulis ini, aku merasa campur-aduk antara perasaan senang dan tanggung jawab yang luar biasa. Aku sangat senang dapat berbagi berita ini dengan semua orang yang telah mengirimkan cinta dan perhatian kepadaku sehingga aku dapat belajar untuk bersyukur setiap hari.”

Akhirnya, Honey J mengatakan, "Sebagai penari yang tidak berubah dari semua orang, aku akan selalu mengingat perasaan ini, membalasnya, dan hidup dengan indah. Aku mohon banyak dukungan dan restu. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)