home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae In Hyuk Bicara Soal Tantangan Jadi Kapten Cheerleader di Drama Baru

Jumat, 16 September 2022 13:30 by fzhchyn | 994 hits
Bae In Hyuk Bicara Soal Tantangan Jadi Kapten Cheerleader di Drama Baru
image source: SBS

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk berbicara tentang tantangan yang dia ambil melalui drama baru SBS ‘Cheer Up’. Dalam drama komedi romantis berbalut misteri ini, sang aktor akan berperan sebagai kapten tim cheerleader, Park Jung Woo.

‘Cheer Up’ mengisahkan regu pemandu sorak universitas yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Bae In Hyuk berperan sebagai kapten Theia yang bersemangat, Park Jung Woo. Dia adalah sosok yang sangat patuh pada aturan dan karena itu sering disalahpahami sebagai orang yang kaku dan meremehkan orang lain.

Namun, dia sebenarnya adalah seorang romantis yang lugu di hati, dan dia bersedia mempertaruhkan segalanya untuk melindungi pasukannya.

Menggambarkan karakternya, Bae In Hyuk berkomentar, “Sebagai kapten tim pemandu sorak Theia, Park Jung Woo merasakan tanggung jawab yang kuat, dan dia adalah karakter dengan kecenderungan perfeksionis.”

“Dia mungkin terlihat sebagai 'orang kuno' yang melakukan segalanya dengan buku, tapi dia sebenarnya seseorang dengan banyak kekurangan dan sisi canggung. Aku pikir perubahan tak terduga pada kepribadiannya ini mungkin menjadi bagian dari pesonanya.”

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

Aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa ia bekerja keras di belakang layar dan berlatih tanpa lelah untuk membuat pemandu sorak yang meyakinkan di layar.

“Aku mengambil tantangan baru sebagai pemandu sorak untuk ‘Cheer Up',” kata Bae In Hyuk. “Sejujurnya, aku tidak pandai menari, jadi itu bukan tantangan yang mudah bagiku.”

“Tapi aku mencurahkan darah, keringat, dan air mata untuk berlatih sehingga aku tidak akan terlihat terlalu canggung di mata pemirsa, dan juga untuk menangkap semangat regu kehidupan nyata, jadi aku harap Anda akan memandang [my pertunjukan]."

Akhirnya, Bae In Hyuk mengungkapkan keyakinannya dalam drama mendatang dan ceritanya, berkomentar, “Aku pikir kami akan dapat memberi Anda materi pelajaran yang belum banyak terlihat [di TV Korea] dan cerita yang memiliki berbagai pesona yang luas.”

“Aku berharap ini akan menjadi drama yang membantu pemirsa 'bersemangat' di setiap episode. Tolong beri banyak cinta dan minat,” pungkasnya. Sementara itu, drama ‘Cheer Up’ akan tayang perdana pada 3 Oktober pukul 22:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)