home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Donasi Rp 2 M untuk Rayakan Ulang Tahun Debut ke-14

Minggu, 18 September 2022 18:20 by muthiasp | 889 hits
IU Donasi Rp 2 M untuk Rayakan Ulang Tahun Debut ke-14
Image source: EDAM Entertainment

DREAMERS.ID - IU merayakan hari ulang tahun debut yang ke-14 pada 18 September dengan donasi untuk kesejahteraan anak tidak mampu di Korea Selatan. Ia menyumbangkan uang total senilai Rp 2,1 miliar.

Pada 18 September, agensi IU, EDAM Entertainment membagikan di akun media sosial mereka bahwa IU menyumbangkan total 200 juta won (sekitar Rp 2,2 miliar) dengan nama IUAENA, nama fandomnya yang merupakan kombinasi dari IU dan UAENA.

Donasi tersebut disalurkan melalui dua lembaga berbeda. IU memberikan 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) kepada Asan Foundation dan 100 juta won kepada Asosiasi Kesejahteraan Anak Metropolitan Seoul.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sumbangan IU akan digunakan untuk membayar pengobatan kanker wanita dan anak-anak dengan kesulitan keuangan, serta untuk membantu kaum muda mempersiapkan diri untuk kemandirian.

Melalui EDAM Entertainment, IU berbagi, "Dengan UAENA-ku, yang terus-menerus menghadirkan keajaiban besar dan kecil selama 15 tahun, aku berbagi kehangatan lagi tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur."

"Seperti yang kita konfirmasikan di satu tempat kemarin, aku berharap hati kita akan bersatu untuk membawa keajaiban kecil lainnya kepada seseorang. Semua waktu yang aku habiskan dengan UAENA selama 15 tahun telah menjadi jam emas-ku. Terima kasih dan aku sangat mencintaimu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)