home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park dan ITZY Jadi Tamu Spesial di Konser IU

Senin, 19 September 2022 10:15 by muthiasp | 554 hits
Jay Park dan ITZY Jadi Tamu Spesial di Konser IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jay Park dan ITZY tampil sebagai tamu spesial di konser IU 'Golden Hour: Under the Orange Sun' yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Sekaligus menepati janji yang dibuatnya ketika menjadi bintang tamu di acara talk show IU.

ITZY menjadi artis spesial yang diundang IU untuk tampil di konser hari pertama pada 17 September. ITZY membawakan dua lagu di konser tersebut yakni 'Dalla Dalla' dan 'SNEAKERS'.

Dalam foto yang dibagikan, ITZY memegang banner yang menunjukkan ketegangan dan kebahagiaannya bisa tampil di konser IU, "IU sunbaenim, aku merasakannya, aku gemetar di dalam. The Golden Hour dengan IU sunbaenim."

Sementara Jay Park tampil sebagai bintang tamu di konser IU hari kedua pada 18 September di Stadion Olimpiade Seoul. Ia membawakan lagu 'Joah' yang merupakan lagu favorit dari IU, dan dilanjutkan dengan lagu kolaborasi mereka 'Ganadara'.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Jay Park kemudian berbagi pemikirannya tentang IU. Jay Park mengungkapkan,  "Saya berterima kasih kepada IU karena mengundang saya. Ini suatu kehormatan. IU lebih muda dari saya, tapi dia adalah artis yang saya hormati."

Dia melanjutkan, "Saya pikir itu sangat keren bahwa dia mempertahankan posisi teratasnya selama 14 tahun, merawat dirinya sendiri dengan baik, dan album serta penampilannya selalu begitu lengkap."

"Saya juga seorang penyanyi, jadi saya tahu berapa banyak usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan Itu sebabnya tampaknya lebih menakjubkan," puji Jay Park.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)