home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Confidential Assignment 2' Geser Rekor 'Top Gun: Maverick' di Box Office Korea

Senin, 19 September 2022 11:45 by muthiasp | 480 hits
Film 'Confidential Assignment 2' Geser Rekor 'Top Gun: Maverick' di Box Office Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Confidential Assignment 2: International' terus bertahan di peringkat puncak box office Korea Selatan. Baru-baru ini, film tersebut menggeser rekor yang dipegang oleh film 'Top Gun: Maverick'.

Pada 17 September, Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST, 'Confidential Assignment 2: International' telah mengumpulkan total 4.112.818 penonton bioskop, dalam waktu 11 hari.

Khususnya, 'Confidential Assignment 2: International' berhasil mencapai angka 4 juta lebih cepat daripada film pertama 'Confidential Assignment' yang membutuhkan 13 hari untuk mencapai tonggak sejarah.

Baca juga: Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton

Bahkan 'Confidential Assignment 2: International' menggeser rekor film Hollywood 'Top Gun: Maverick' yang menjadi salah satu hits terbesar di box office Korea Selatan musim panas ini. 'Top Gun: Maverick' sebelumnya mencapai 4 juta penonton dalam 18 hari di Korea.

Untuk memperingati pencapaian terbaru film tersebut, para pemain seperti Hyun Bin, YoonA SNSD, Daniel Henney, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun Kyu, serta sutradara Lee Seok Hoon berpose untuk foto perayaan dengan pesan yang mengungkapkan kegembiraan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)