home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Penting yang Menarik dari Drama 'Seasons of Blossom'

Selasa, 20 September 2022 13:30 by bellaevania | 1143 hits
Poin Penting yang Menarik dari Drama 'Seasons of Blossom'
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Wavve akan merilis drama 'Seasons of Blossom' yang diadaptasi dari webtoon. Dramanya akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan para pemuda berusia 18 tahun di Seoyeon High School.

‘Seasons of Blossom’ menggambarkan ketika sebuah insiden anak laki-laki yang bunuh diri enam tahun lalu mulai mempengaruhi kehidupan seorang gadis sekarang. Drama ini juga akan menyoroti keprihatinan dan pertumbuhan mereka yang beranjak dewasa dan tidak bisa jujur dan menyembunyikan diri.

Seo Ji Hoon memerankan Lee Ha Min sementara So Ju Yeon menggambarkan Han So Mang yang pemalu namun kuat. Kim Min Kyu berperan sebagai siswa populer Lee Jae Min dan Kang Hye Won memerankan Yoon Bo Mi, ratu sekolah.

Yoon Hyun Soo berperan sebagai Choi Jin Young, dan Oh Yoo Jin berperan sebagai sahabat Yoon Bo Mi, Kang Sun Hee.

1. Mengikuti dua garis waktu yang terpisah

‘Seasons of Blossom’ menggambarkan kisah pertumbuhan dengan cara yang unik dengan dua garis waktu antara Ha Min dan So Mang, yang masih remaja enam tahun lalu, dan Jae Min, Bo Mi, Jin Young, dan Sun Hee, yang sekarang remaja.

Mereka menjadi terkait ketika insiden yang dialami enam tahun lalu oleh remaja masa lalu mulai mempengaruhi siswa saat ini.

Baca juga: Review Drama Seasons of Blossom, Kenangan Cinta Pertama di SMA

2. Romansa dua warna

Akan ada dua jenis romansa yang ditunjukkan di drama ini. Yang pertama adalah kisah rahasia antara Ha Min, seorang siswa tampan, pintar, dan populer yang memiliki segalanya, dan So Mang, yang tidak memiliki kehadiran.

Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya tumbuh dekat dan mulai membangun tempat persembunyian rahasia mereka sendiri.

Romansa kedua mengikuti ratu SMA Seoyeon, Bo Mi, yang memilih teman sekelas yang paling sederhana untuk menjadi pacar palsunya untuk melindungi persahabatannya. Dia adalah Jin Young. Keduanya memulai hubungan yang lucu tapi palsu.

3. Kumpulan aktor muda

‘Seasons of Blossom’ menawarkan jajaran pemeran bertabur bintang, yang menampilkan aktor dan aktris muda dan populer. Mereka adalah Seo Ji Hoon, So Ju Yeon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, Yoon Hyun Soo dan Oh Yoo Jin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)