home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Lupa Umur, Super Junior Ingatkan Fans untuk Sekolah dan Pacaran

Selasa, 20 September 2022 12:45 by muthiasp | 1493 hits
Seperti Lupa Umur, Super Junior Ingatkan Fans untuk Sekolah dan Pacaran
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior kembali ke Indonesia dengan menggelar konser SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September lalu. Ada ucapan mereka yang membuat penggemar tertawa ketika diingatkan untuk sekolah dan pacaran.

Pada sesi bicara terakhir sebelum menutup konser, Donghae mengatakan, "Aku bahagia sekali. Tidak seperti sebelumnya (karena pandemi), ke depannya kita tidak akan berpisah lagi. Jangan khawatir, sekolah yang benar," ujarnya dan langsung membuat fans riuh.

"Bekerja yang baik dan boleh juga pacaran," imbuhnya yang ditanggapi Shindong, "Pelajar juga bukan dan ngga ada yang pacar kan?". Donghae menambahkan, "Ya sudah olahraga saja. Bisa tenis atau nge-gym."

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Terakhir, Leeteuk berkata, "Kabar buruk karena kalian harus mengantre untuk keluar dari sini yang padat sekali. Lalu setelah itu akan macet, dan juga mulai sekolah lagi. Itu kan sesuatu yang menyulitkan. Tapi ketika kalian merasa lelah, kami akan kembali menghibur kalian semua."

ELF sendiri menanggapinya dengan tawa karena para anggota Super Junior sepertinya lupa bahwa penggemar telah "menua" bersamanya. Bahkan ada yang tengah hamil dan membawa anak ke konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)