home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min Positif COVID-19, Drama 'One Dollar Lawyer' Batal Jumpa Pers

Selasa, 20 September 2022 11:30 by muthiasp | 412 hits
Namgoong Min Positif COVID-19, Drama 'One Dollar Lawyer' Batal Jumpa Pers
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS 'One Dollar Lawyer' telah membatalkan sesi jumpa pers, usai aktor utama Namgoong Min dinyatakan positif COVID-19. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada 23 September pukul 10 malam KST.

Pada Selasa (20/9), perwakilan drama 'One Dollar Lawyer' mengungkapkan bahwa Namgoong Min dinyatakan positif COVID-19 melalui alat tes mandiri, yang mengarah pada keputusan untuk membatalkan konferensi pers.

"Pagi ini, aktor utama 'One Dollar Lawyer' Namgoong Min merasa tidak enak badan, jadi dia melakukan tes dengan alat tes mandiri dan mengonfirmasi bahwa dia positif [untuk COVID-19]. Untuk itu, pihaknya saat ini berencana melakukan tes rapid antigen," kata tim drama.

Acara promosi lain juga terpaksa dibatalkan, "Namun, demi kesehatan aktor dan keselamatan di tempat, kami mau tidak mau harus membatalkan konferensi pers serta promosi langsung di radio '2 O'Clock Escape Cultwo Show' yang dijadwalkan hari ini."

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Meski begitu, jadwal tayang episode pertama drama 'One Dollar Lawyer' tidak terpengaruh, "'One Dollar Lawyer' akan tayang perdana pada hari Jumat 23 September pukul 10 malam sesuai jadwal tanpa perubahan jadwal siaran," jelas tim drama.

Mereka juga meminta maaf kepada wartawan atas pembatalan ini, "Kami akan memberi tahu Anda lagi setelah kami membahas cara kami dapat memberikan alternatif untuk konferensi pers. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati sekali lagi."

Sementara itu, 'One Dollar Lawyer' adalah drama baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara sebesar 1.000 won meskipun keahliannya terkenal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)