home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pangeran Harry dan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Selasa, 20 September 2022 14:00 by bellaevania | 626 hits
Momen Pangeran Harry dan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey.

Duke dan Duchess of Sussex terlihat tiba di belakang Raja Charles III dan Pangeran William. Pangeran Harry hadir tanpa mengenakan seragam militer, karena statusnya yang telah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Meghan memberikan penghormatan khusus kepada Ratu Elizabeth dengan mengenakan perhiasan anting mutiara dan berlian yang diberikan mendiang Ratu untuknya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan Markle memiliki momen emosional di pemakaman Ratu Elizabeth. Meghan tertangkap kamera menyeka air mata setelah kebaktian menghormati Ratu di Westminster Abbey London.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih pindah dan menetap di Los Angeles, untuk sementara tinggal tinggal di Inggris untuk menghadiri pemakaman serta sejumlah acara menjelang kebaktian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)