home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lapillus Ajak Fans Untuk Percaya Diri Lewat 'GRATATA'

Kamis, 22 September 2022 19:38 by Rie127 | 1375 hits
Lapillus Ajak Fans Untuk Percaya Diri Lewat 'GRATATA'
Image Source: @offclLapillus

DREAMERS.ID - Pada 22 September, girl grup naungan MLD Entertainment, Lapillus resmi melangsungkan comeback lewat mini album pertama mereka sejak debut pada Juni 2022 lalu yang bertajuk ‘Girl’s Round Part 1’.

Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Burn With Love’, ‘Queendom’, ‘Hit Ya!’, dan ‘Gratata’ yang menjadi title track dan juga tersedia dalam versi instrumental. Video musik untuk title track tersebut juga dirilis pada hari yang sama.

‘GRATATA’ merupakan lagu dance dengan bass yang berat, sedikit berbeda dengan image member yang manis dan imut. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana mengejutkan semua orang dengan kepercayaan diri.

Baca juga: Bessie Lapillus Dihiatuskan Dari Grup Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk

Sementara itu konsep video musiknya banyak menampilkan effect CGI yang cukup unik, para member juga menunjukkan banyak warna yang colorful namun juga terkadang ada di sebuah sisi yang gelap.

Lapillis merupakan girl grup naungan MLD Entertainment yang debut pada 20 Juni lalu, beranggotakan 6 member, yaitu Chanty, Shana, Yue, Bessie, Seowon, dan Haeun, dimana mereka memiliki rentang usia 13 hingga 19 tahun.

Chanty lahir di Filipina dan dibesarkan di Argentina. Shana merupakan member asal Jepang. Yue lahir di Amerika Serikat dan keturunan Tiongkok. Sementara Bessie, Seowon dan Haeun berasal dari Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)