home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Love is for Suckers, Lee Da Hee dan Siwon Terjebak Friendzone

Senin, 03 Oktober 2022 10:15 by bellaevania | 496 hits
Sinopsis Love is for Suckers, Lee Da Hee dan Siwon Terjebak Friendzone
Image Source: Asianwiki

DREAMERS.ID - ENA akan menayangkan drama barunya 'Love is for Suckers' yang akan menamoilkan Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior. Drama ini dijadwalkan tayang pada 5 Oktober.

Drama ini menceritakan dua sahabat yang sudah saling kenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai PD dan anggota pemeran reality show kencan, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Lee Da Hee akan berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil.

Baca juga: Lebih Banyak Acara TV Korea yang Tidak Ditayangkan Pasca Tragedi Itaewon

Choi Siwon akan memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak tetap. Dia telah kehilangan minat pada pekerjaan dan cinta dan hanya tertarik pada kencan biasa.

Goo Yeo Reum mengalami kesulitan pada tahap perencanaan produksi acara, ia kesulitan menemukan pria lajang yang cocok untuk tampil di reality show-nya 'Kingdom of Love'.

Dia akhirnya meminta Park Jae Hoon dengan putus asa. Jae Hoon setuju untuk membantu menjadi kontestan di acara itu. Namun sebagai produser dan pemeran, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)