home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans BTS ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan Malang Tembus 400 Juta

Selasa, 04 Oktober 2022 12:30 by fzhchyn | 1081 hits
Fans BTS ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan Malang Tembus 400 Juta
Image source: KitaBisa

DREAMERS.ID - Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, yang merenggut ratusan nyawa telah menjadi perhatian dunia dalam beberapa hari terakhir. Selain doa untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan, donasi pun mengalir dari berbagai kalangan, termasuk penggemar BTS atau ARMY.

Melalui platform KitaBisa, pengguna BTS ARMY Project membuka penggalangan dana atas nama ARMY Indonesia untuk korban tragedi di stadion sepak bola Kanjuruhan.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Sebagai bentuk empati dan solidaritas antar keluarga setanah air, satu Bangsa Indonesia, kami ingin mengajak seluruh ARMY di Indonesia dan juga seluruh masyarakat untuk membantu dan mengirim do'a sebanyak-banyaknya bagi para korban,” tulis mereka dalam keterangannya.

Pada 4 Oktober sekitar pukul 11:00 WIB, donasi tersebut sudah terkumpul lebih dari 200 juta rupiah, melampaui target yang ditentukan. Penggalangan dana kini ditutup setelah menembus target baru 400 juta rupiah.

Penggalang menyatakan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan oleh tim ARMY Malang untuk santunan bagi keluarga korban terdampak, sebagai modal usaha, dan santunan pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)