home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Dikabarkan Selingkuhi Kim Tae Hee, Agensi Langsung Klarifikasi

Kamis, 06 Oktober 2022 13:50 by muthiasp | 731 hits
Rain Dikabarkan Selingkuhi Kim Tae Hee, Agensi Langsung Klarifikasi
Image source: La Cloud

DREAMERS.ID - Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh selebriti belakangan menjadi topik panas. Rain, tidak luput dari kabar tersebut. Ia dikabarkan berselingkuh dari Kim Tae Hee.

Awal pekan ini, rumor tentang seorang "bintang top" yang selingkuh dari istrinya diterbitkan oleh majalah Woman Sense. Menurut rumor yang beredar, "bintang top" ini dikenal sebagai bintang dari semua bintang karena menjadi yang terbaik dalam menyanyi, menari, akting, dan banyak lagi.

Desas-desus mengklaim bahwa "bintang top", memiliki istri yang terkenal dengan kecantikan dan kecerdasan. Ia dikabarkan berselingkuh dengan pegolf profesional (selanjutnya disebut A), bahkan sampai memiliki apartemen dengan A.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rumor tersebut mengklaim bahwa "bintang top" ini pernah ketahuan oleh istrinya sekali dan diperingatkan. Segera setelah rumor mulai beredar, beberapa spekulasi menyebut bahwa "bintang top" adalah Rain, yang berarti istrinya adalah Kim Tae Hee. 

Agensi Rain menanggapi dengan marah rumor bahwa artisnya menyelingkuhi Kim Tae Hee. Seorang perwakilan dari agensi Rain, Rain Company, membantah dan menyebut bahwa rumor itu "konyol".

Perwakilan Rain Company kemudian menegaskan, "Kami akan segera mengambil tindakan hukum." Agensi mengungkapkan niatnya untuk merilis pernyataan baru apabila diperlukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)