home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Berhadapan dengan Uhm Ji Won di Episode Terakhir 'Little Women'

Minggu, 09 Oktober 2022 14:52 by fzhchyn | 991 hits
Kim Go Eun Berhadapan dengan Uhm Ji Won di Episode Terakhir 'Little Women'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Uhm Ji Won akan berhadapan untuk pertarungan akhir di episode ke-12 ‘Little Women’. Drama akhir pekan tvN ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 9 Oktober.

Spoiler alert! Pada episode sebelumnya, Won Sang Ah (Uhm Ji Won) berangkat untuk membalas dendam pada Oh In Joo (Kim Go Eun), yang tiba-tiba menemukan dirinya di penjara dan bahkan dijebak karena pembunuhan.

Namun, Choi Do Il (Wi Ha Joon) membalikkan keadaan melawan Won Sang Ah di pengadilan ketika dia secara tak terduga mempertaruhkan nyawanya sendiri dan mengungkap kejahatannya untuk menyelamatkan Oh In Joo.

Episode itu kemudian berakhir gantung, dengan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) membuat kedatangan yang mengejutkan di pengadilan dan mengungkapkan bahwa dia selama ini masih hidup.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Karena masih belum jelas peran seperti apa yang akan dimainkan Jin Hwa Young dalam pertarungan Oh In Joo melawan Komunitas Jeongran, ‘Little Women’ kini telah mengungkap sekilas pertempuran terakhir antara Oh In Joo dan Won Sang Ah.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari seri terakhir, Oh In Joo memasang ekspresi ketakutan saat dia melangkah ke ruang anggrek rahasia keluarga Won. Sementara itu, sangat kontras dengan sikapnya yang biasa, Won Sang Ah terlihat aneh saat dia meneteskan air mata di depan pohon anggrek hantu keluarganya.

Produser ‘Little Women’ mengatakan, “Ketika semua rahasia tersembunyi [dari cerita kami] terungkap, plotnya akan terungkap dalam angin puyuh hingga akhir. Harap perhatikan wajah seperti apa yang dikenakan masing-masing karakter saat mereka menghadapi akhir yang menanti mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)