home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Women Tamat dengan Rating Tertinggi!

Senin, 10 Oktober 2022 10:00 by muthiasp | 588 hits
Little Women Tamat dengan Rating Tertinggi!
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama populer tvN 'Little Women' telah resmi tamat pada akhir pekan kemarin. Drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, hingga Wi Ha Joon ini sukses mencatat rating tertinggi dua digit di episode terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 'Little Women' mencetak rating nasional rata-rata 7,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Angka tersebut merupakan penurunan dari episode Sabtu pekan lalu.

Pada 9 Oktober, episode terakhir 'Little Women' mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan drama. Episode ke-16 mengantongi rating nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

'Little Women' menceritakan tentang tiga saudari dari keluarga miskin yang berusaha keras untuk keluar dari lingka kemiskinan. Dalam usahanya itu, mereka justru terjebak dalam suatu kasus besar yang melibatkan orang terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Mereka juga terlibat dalam kasus pembunuhan oleh orang kaya itu. Sedikit spoiler, pada akhirnya ketiga saudari berhasil membongkar kejahatan dan membawa keluarga mereka lepas dari kemiskinan dengan cara masing-masing. Walaupun mereka harus tinggal terpisah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)