home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyesung Shinhwa Ditangkap Polisi karena DUI Diduga dengan Mobil Curian, Ini Penjelasan Agensi

Selasa, 11 Oktober 2022 09:15 by muthiasp | 633 hits
Shin Hyesung Shinhwa Ditangkap Polisi karena DUI Diduga dengan Mobil Curian, Ini Penjelasan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Oktober, Polisi Songpa Seoul menangkap Shin Hyesung Shinhwa setelah menemukannya tidur di dalam kendaraan yang diduga dicuri. Penyanyi itu dilaporkan tidak kooperatif dengan telah menolak tes breathalyzer.

Sebelumnya pada Selasa (11/10) dini hari, Kantor Polisi Songpa Seoul menerima laporan bahwa sebuah kendaraan diparkir di tengah jalan. Polisi segera tiba di tempat kejadian dan menemukan seorang pria tidur di dalam kendaraan, dan meminta untuk tes nafas. Namun, dia menolak, dan ditangkap pada 11 Oktober pukul 01:40 KST.
 
Setelah pria itu, yang identitasnya terungkap sebagai Shin Hyesung Shinhwa, ia dibawa masuk, polisi selanjutnya menemukan bahwa kendaraan yang dia tumpangi dilaporkan mobil curian. Pemilik kendaraan mengatakan kepada polisi, "Saya tidak mengenal pria ini," ketika ditanya tentang hubungannya dengan Hyesung.

Sekarang, agensi Shin Hyesung, Liveworks Company, telah mengonfirmasi bahwa benar artisnya mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Agensi menjelaskan, "Pada 10 Oktober sekitar pukul 11 ​​malam KST, Shin Hyesung berangkat setelah pertemuan dengan kenalannya di sebuah restoran."

Terkait mobil curian, agensi mengklarifikasi, "Hyesung, yang telah mengonsumsi alkohol selama pertemuan, menerima satu set kunci dari petugas parkir valet, lalu mulai mengemudi pulang."

Baca juga: Kim Sae Ron, Shin Hye Sung Shinhwa Dilarang Muncul di KBS, Bagaimana Nasib Ravi?

"Namun, dalam perjalanan pulang, Hyesung menghentikan kendaraannya di jalan dan tertidur, dan polisi dipanggil untuk menyelidiki kendaraan yang diparkir. Setelah itu, Hyesung ditangkap karena menolak tes breathalyzer."

"Shin Hyesung tidak punya alasan untuk memberi alasan bahwa dia mengemudi di bawah pengaruh, atau dia mengambil kendaraan tanpa menyadari bahwa itu bukan miliknya. Dia meminta maaf dengan tulus atas tindakannya," lanjut agensi.

Liveworks Company menyatakan akan terus memberi tahu mengenai detail tambahan tentang kasus Shin Hyesung, "Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)