home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk Donasi Rp 53 Miliar untuk Bantu Generasi Muda

Kamis, 13 Oktober 2022 16:45 by fzhchyn | 923 hits
Bang Si Hyuk Donasi Rp 53 Miliar untuk Bantu Generasi Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bang Si Hyuk telah menyumbangkan 5 miliar won (sekitar rupiah) kepada Community Chest of Korea. Pada 13 Oktober, organisasi mengumumkan bahwa melalui donasi ini, pendiri HYBE tersebut resmi menjadi anggota ke-13 dari Korea Donor Advised Fund.

Program ini dirancang untuk membantu donatur yang berkontribusi menikmati manfaat menjalankan yayasan nirlaba serta memungkinkan mereka untuk beroperasi penuh dan menyesuaikan proyek untuk mencerminkan keinginan donatur tentang bagaimana sumbangan mereka digunakan.

Donasi Bang Si Hyuk akan digunakan untuk pendidikan anak-anak di bawah umur yang tidak mampu bersekolah. Bang Si Hyuk menghadiri upacara di gedung Community Chest of Korea di pusat kota Seoul pada hari 13 Oktober untuk donasinya.

Baca juga: Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut

Dia mengatakan, “Saya belajar bahwa berbagai dukungan sosial yang saya terima sendiri membantu saya memantapkan diri sebagai pencipta musik dan pengusaha. Saya memberikan donasi ini dengan pemikiran bahwa saya ingin menyumbangkan apa yang saya bisa untuk masyarakat ini.”

“Dan selama prosesnya, memikirkan tentang bantuan seperti apa yang dibutuhkan generasi muda untuk berkembang menjadi anggota masyarakat yang terkemuka. Saya memberikan donasi ini dengan harapan dapat membantu anak-anak muda yang membutuhkan untuk mencapai impian mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)