home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Yoona SNSD

Sabtu, 15 Oktober 2022 23:00 by Rie127 | 1195 hits
5 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Yoona SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoona SNSD telah sukses membangun kariernya sebagai seorang aktris sejak memulai debut aktingnya pada tahun 2007. Yoona juga selalu menuai pujian karena pembawaan emosi yang sempurna, tidak peduli siapa lawan mainnya.

Berikut ini merupakan 5 aktor yang pernah menjadi lawan main Yoona

1. Jang Geun Suk

Pada tahun 2012, chemistry antara Yoona dan Jang Geun Suk di drama ‘Love Rain’ menjadi perbincangan para penggemar drama Korea. Kedunya memerankan karakter ganda, karakter di masa lalu dan masa depan.

‘Love Rain’ menceritakan tentang seorang pasangan yang jatuh cinta pada tahun 1970-an. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak ditakdirkan untuk bersatu. Pada abad ke-21, keduanya anak mereka dipertemukan, dan saling jatuh cinta.

2. Ji Chang Wook

‘The K2’ dapat dibilang menjadi salah satu drama terfavorit pada tahun 2016. Dalam drama tersebut Yoona beradu akting dengan Ji Chang Wook yang memang dikenal ahli dapat memerankan drama aksi.

Drama ini menceritakan tentang politik saat melakukan pemilihan presiden, dimana Yoona berperan sebagai Anna, anak presiden yang disembunyikan. Ada juga cerita tentang perselingkuhan masa lalu dan kejahatan politik lainnya.

3. Im Siwan

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Pada tahun 2017, Yoona bermain dalam drama kolosal berjudul ‘The King In Love’. Dalam drama tersebut Yoona dipasangkan dengan aktor Im Siwan dan terlibat cinta segitiga.

Mengisahkan tentang persahabatan antara pangeran Kerajaan Goryeo bernama Wang Won (diperankan oleh Siwan) dan temannya Wang Rin (Hong Jong Hyun), Eun San (diperankan oleh Yoona) yang merupakan putri bangsawan terkaya pun hadir sebagai pusat kisah cinta keduanya.

4. Hwang Jung Min

Di tahun 2020, lewat drama ‘Hush’, Yoona dipasangkan dengan aktor senior Hwang Jung Min. Keduanya menampilkan peran senior dan karyawan magang dengan akting yang natural.

Drama ‘Hush’ mengisahkan tentang kehidupan reporter yang mengalami dilema dalam melakukan pekerjaannya dan harus tetap berjuang. Drama ini juga akan menggambarkan bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah, bukan hanya sekedar menjadi seorang reporter saja.

5. Lee Jong Suk

Baru-baru ini, chemistry Yoona dan Lee Jong Suk dalam drama ‘Big Mouth’ juga banyak dibicarakan oleh penggemar drama karena akting mereka yang dinilai mampu membangun emosi dan juga ekspresi yang mendalami.

Mengisahkan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% yang terlibat dalam kasus pembunuhan dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse.

Ia memiliki istri bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD), selain menjadi perawat, ia membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)