home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Tanggal Pernikahan Dancer Honey J Bulan Depan

Jumat, 14 Oktober 2022 13:30 by fzhchyn | 1156 hits
Agensi Umumkan Tanggal Pernikahan Dancer Honey J Bulan Depan
Image source: Instagram/Honey J

DREAMERS.ID - Dancer Honey J yang populer yang mendapatkan popularitas setelah membintangi acara kompetisi dance Mnet ‘Street Woman Fighter’, telah mengonfirmasi tanggal perinakahannya di bulan depan!

Dalam pernyataan resmi pada 14 Oktober, agensi MORE VISION mengumumkan, “Honey J akan menikahi tunangannya, yang satu tahun lebih muda darinya, pada 4 November.”

Mereka menambahkan, “Pernikahannya akan (dirayakan) bersama keluarga dan teman dekat. Tolong beri selamat dan dukung dia saat dia melanjutkan ke babak selanjutnya dalam hidupnya.”

Baca juga: Honey J 'SWF' Lahirkan Anak Pertama, Rahasiakan Wajah Sang Bayi

Sebelumnya pada bulan September lalu, Honey J secara pribadi telah mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya akan segera menikah, dan saat ini tengah mengandung calon anaknya dengan sang tunangan.

Honey J, yang nama aslinya adalah Jeong Ha Nee, adalah leader dari dance crew HolyBang. Mereka memennagkan ‘Street Woman Fighter’ dan sejak itu menjadi bintang. Awal tahun ini, HolyBang menandatangani kontrak dengan MORE VISION, label musik yang didirikan oleh penyanyi Jay Park.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)