home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONEUS Akan Aktif dengan 5 Anggota, Ravn Dihiatuskan karena Skandal Perselingkuhan

Senin, 17 Oktober 2022 16:35 by muthiasp | 594 hits
ONEUS Akan Aktif dengan 5 Anggota, Ravn Dihiatuskan karena Skandal Perselingkuhan
Image source: official_ONEUS

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 14 Oktober, seorang individu anonim yang mengaku sebagai mantan pacar Ravn mengklaim bahwa idola K-Pop tersebut telah berselingkuh sambil membuatnya membayar semuanya.

Wanita ini juga mengklaim bahwa dia telah membuatnya mabuk ke titik di mana dia tidak sepenuhnya sadar saat pertama kali mereka melakukan hubungan seksual, dan memberikan bukti klip audio diduga Ravn menggunakan bahasa kekerasan saat berbicara tentang mantan lain.

RBW Entertainment kemudian membagikan pengumuman singkat yang menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses memeriksa kebenaran tuduhan tersebut. Selama proses itu, kegiatan Ravn dengan grup ONEUS maupun individu dihentikan sementara.

Agensi menyatakan, "Agensi secara menyeluruh memeriksa keaslian kasus yang relevan, dan kami akan menghentikan semua kegiatan terjadwal Ravn sampai kebenarannya dikonfirmasi. Oleh karena itu, ONEUS akan melanjutkan sebagai grup beranggotakan lima orang untuk semua kegiatan yang dijadwalkan ke depan."

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

"Dalam hal agensi memeriksa bahwa klaim ditemukan sebagai kebohongan yang tidak berdasar, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan merespons dengan tegas melalui firma hukum kami," jelasnya.

Selanjutnya, agensi juga mengonfirmasi bahwa postingan terkait sama sekali tidak relevan dengan anggota ONEUS lainnya. Dan meminta maaf kepada penggemar atas kabar negatif yang mengaitkan grupnya.

"Kami sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengonfirmasi kebenaran dengan lebih hati-hati. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)