home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Kocak di Variety Show 'Young Actors' Retreat'

Selasa, 18 Oktober 2022 23:00 by Rie127 | 1171 hits
5 Momen Kocak di Variety Show 'Young Actors' Retreat'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini variety show Young Actors’ Retreat cukup menjadi tontonan favorit netizen. Dimulai dari interaksi artis Korea yang seru, game yang dimainkan, dan juga para artis yang tampil sebagai bintang tamu yang kocak.

Berikut ini merupakan 5 momen yang kocak dan menjadi highlight dari setiap episodenya.

1. Kwak Dong Yeon Membantu Tim yang Kalah

Saat para anggota bermain, Kwak Dong Yeon tidak bisa menahan perasaan tidak enak untuk tim Ji Chang Wook karena mereka kalah cukup parah. Meskipun dia adalah MC, dia menolong mereka, bahkan memberi mereka beberapa tips tentang cara bermain yang lebih baik.

2. Tim Zip-line Mencoba Topi yang Berbeda

Setelah makan beberapa makanan lezat, kelompok zip-lining memutuskan untuk mengambil beberapa foto. Mereka pergi ke toko tertentu di mana mereka memakai berbagai jenis topi. Semua anggota dengan bebas mencoba beberapa topi, menyebabkan beberapa tawa.

Banyak foto yang memperlihatkan para aktor membuat wajah lucu dan menjadi diri mereka sendiri.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

3. Siraman Air di Kepala

Setelah makan siang, semua tim berkumpul di tepi kolam renang. Produser mengungkapkan bahwa mereka akan memainkan permainan dimana para artis dilemparkan ke dalam kolam. Mereka juga akan mendapatkan ember air yang dituangkan di atas kepala mereka.

Saat permainan lempar kursi dimulai, ada isyarat tertentu yang ditetapkan. Jika salah satu aktor melakukan isyarat, mereka mendapatkan seember besar air yang ditumpahkan ke atas kepala mereka.

4. Kursi Loncat

Kwak Dong Yeon adalah pemeran pertama yang diluncurkan ke udara dari kursinya. Setelah Kwak Dong Yeon, ada Hwang In Yeop dan Park Bo Gum. Beberapa aktor terus-menerus terlempar ke dalam air, dan membuat penonton dan juga seluruh orang yang ada di lokasi syuting tertawa.

5. Hwang In Yeop yang Jatuh ke Air

Setelah terus-menerus dilemparkan ke dalam kolam serta air yang dibuang di atas kepalanya belasan kali, Hwang In Yeop ingin keluar dari kolam namun karena kehilangan keseimbangan ia kembali terjatuh ke kolam dan membuat suasana semakin ramai dengan tawa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)