home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Lee Sung Min Unjuk Chemistry Gelap Ayah-Anak di Poster 'Reborn Rich'

Rabu, 19 Oktober 2022 11:15 by muthiasp | 644 hits
Song Joong Ki dan Lee Sung Min Unjuk Chemistry Gelap Ayah-Anak di Poster 'Reborn Rich'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC 'Reborn Rich' telah meluncurkan poster utamanya yang menampilkan Song Joong Ki dan Lee Sung Min. Mereka berperan sebagai ayah dan anak dalam drama yang akan tayang mulai 18 November tersebut.

'Reborn Rich' menceritakan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) sekretaris setia keluarga konglomerat yang meninggal setelah dijebak atas penggelapan dana oleh keluarga tersebut. Kemudian dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk membalas dendam.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, Jin Do Joon menyembunyikan rasa hausnya akan balas dendam saat ia berfoto dengan sang ayah, Jin Yang Chul (Lee Sung Min), kepala Sunyang Group yang kejam dan rakus tanpa henti.

Sementara pose Jin Yang Chul dapat terlihat mesra pada pandangan pertama, tetapi ada sesuatu yang tidak menyenangkan dari cara tangannya memegang pundak dan dada Jin Do Joon, seolah-olah hidup sang anak ada di tangannya. Retakan pada poster juga membuat penasaran akan hubungan ayah anak ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara itu, tulisan di poster berbunyi, “Saya terlahir kembali dalam garis keturunan keluarga yang membunuh saya.”

Produser 'Reborn Rich' kemudian menggoda, “Setelah dilahirkan dalam garis keturunan keluarga Sunyang Group yang membunuhnya, Jin Do Joon mengguncang dunia keluarga, dan dia akhirnya harus berhadapan dengan 'kaisar' Jin Yang Chul. ”

“Meskipun mereka adalah keluarga terdekat, Jin Do Joon dan Jin Yang Chul telah menjadi musuh,” lanjut mereka. “Tolong nantikan chemistry yang membara antara Song Joong Ki dan Lee Sung Min, yang akan memerankan kisah dramatis karakter ini.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)