home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B Comeback Sebagai Def Lewat 'my abandoned love'

Kamis, 20 Oktober 2022 09:00 by Rie127 | 660 hits
JAY B Comeback Sebagai Def Lewat 'my abandoned love'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada tanggal 17 Oktober, JAY B telah merilis mini album terbarunya bertajuk ‘my abandoned love’, kemudian disusul dengan video musiknya pada 18 Oktober untuk title track dari album tersebut dengan judul yang sama.

Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘My Wrong’, ‘Comedown’, ‘Not Easy’, ‘Right’, ‘You Say’, dan ‘my abandoned love’ sebagai title track. Kali ini, Jay B comeback sebagai sosok Def, nama panggungnya yang lain.

Jay B menjelaskan, “Aku pikir Def. adalah versi diriku yang lebih kasual. Jay B akan menunjukkan sisi yang lebih keren dan siap. Aku berencana untuk mencoba banyak hal berbeda selain musik sebagai Def.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

‘my abandoned love’ sendiri merupakan lagu tentang kehilangam seperti pada bagian chorus dari lagu tersebut yang diartikan, “Cintaku tanpa ampun diinjak-injak., cintaku yang masih melayang, cintaku yang terlantar.”

Konsep video musiknya pun juga cukup simple dan hanya menampilkan 2-3 tempat yang berbeda, namun sangat menggambarkan Jay B yang menjadi sad boy, merasakan kesepian, kehilangan, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)