home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Tulis Lagu Debut Solo 'The Astronaut' Bareng Coldplay

Kamis, 20 Oktober 2022 11:30 by fzhchyn | 3746 hits
Jin BTS Tulis Lagu Debut Solo 'The Astronaut' Bareng Coldplay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya resmi dikonfirmasi bahwa Jin BTS akan berkolaborasi dengan Coldplay untuk single solo terbarunya ‘The Astronaut’! Jin dan grup band rock asal Inggris itu bekerja sama dalam penulisan lagu yang akan datang.

Pada 20 Oktober tengah malam KST, Big Hit Music merilsi poster ‘The Astronaut’ di media sosial resmi BTS pada yang mengumumkan partisipasi Coldplay.

Jin sebelumnya memberikan spoiler kejutan di konser Busan World Expo 2030 'BTS Yet to Come in BUSAN' yang diadakan pada 15 Oktober, dengan mengatakan, "Aku berhubungan dengan seseorang yang sangat aku sukai, jadi aku memutuskan untuk menyanyikannya."

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Single solo Jin ‘The Astronaut’ akan dirilis pada 28 Oktober pukul 13:00 KST. Menurut jadwal promosi yang dibagikan pada hari sebelumnya, foto konsep dari lagu tersebut akan dirilis dari 24 hingga 26 Oktober. Kemudian teaser video musik akan diumumkan pada 27 Oktober.

Jin dan Coldplay kembali dipersatukan setelah ‘My Universe’, lagu kolaborasi band dengan BTS yang dirilis pada September tahun lalu. Menurut laporan Korea Herald, Coldplay tidak hanya menulis untuk lagu solo Jin, tapi juga komposisi dan featuring.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)