home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Akan Tampilkan 'The Astronaut' Perdana di Konser Coldplay, Tayang Live di Bioskop!

Kamis, 20 Oktober 2022 20:00 by fzhchyn | 1155 hits
Jin BTS Akan Tampilkan 'The Astronaut' Perdana di Konser Coldplay, Tayang Live di Bioskop!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS membagikan kabar mengejutkan jelang perilisan lagu solonya ‘The Astronaut’ pada 28 Oktober mendatang. Melalui media sosial resmi BTS, diumumkan bahwa Jin akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di panggung konser Coldplay!

Pada 20 Oktober, akun Twitter BTS memposting gambar yang menunjukkan Jin dan Chris Martin bertukar pesan. Caption-nya bertuliskan, “Sebuah pesan datang dari Chris Martin untuk Kim Seokjin.”

Sementara dalam percakapannya, Chris Martin menyapa dalam bahasa Korea, “Hai adikku, Jin, apa kabar?” dan Jin membalas, “Hey my bro. Aku baik-baik saja terima kasih, bagaimana denganmu?”

Obrolan keduanya berlanjut dengan Chris Martin mengajak Jin datang ke Argentina pekan depan untuk menyanyikan lagu kolaborasi mereka ‘The Astronaut’ secara live. Dia berkata, “Kami ada siaran langsung pada 28 Oktober, dan kalau kau hadir kita bisa memainkan lagunya untuk pertama kali.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Pentolan Coldplay itu kemudian mengatakan, “Dan terima kasih untuk inspirasi lagu ini. Saat kau berbicara tentang pergi sementara dan merindukan grup dan fansmu, itu sangat powerful. Aku rasa lagu ini menemukan jalannya karena obrolan itu.”

Jin juga mengucapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih banyak telah bekerja sangat erat dalam lagu ini denganku, dan mendengarkan pendapatku di setiap langkah. Aku merasa sangat terhormat bekerja denganmu, my superstar, my bro.”

Akhirnya, Jin pun mengindahkan undangan Coldplay untuk tampil di konser mereka dengan menjawab, “Dan menampilkan lagu ini di Argentina terdengar luar biasa! Aku akan mewujudkannya tidak peduli apa pun karena kau adalah superstarku.”

Chris Martin tak lupa menitipkan salam kepada member BTS lainnya, dan pertukaran pesan mereka diakhiri dengan manis di mana keduanya saling mengirim selfie.

Coldplay diketahui akan menggelar konser ‘Music of the Spheres’ di Buenos Aires, Argentina. Konser tanggal 28 Oktober waktu setempat akan ditayangkan serentak secara langsung di bioskop sejumlah negara termasuk Indonesia pada 29 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)