home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain '20th Century Girl' Mengaku Terkejut Saat Pertama Kali Temui Ini di Lokasi Syuting

Senin, 24 Oktober 2022 13:45 by muthiasp | 1070 hits
Para Pemain '20th Century Girl' Mengaku Terkejut Saat Pertama Kali Temui Ini di Lokasi Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru Netflix '20th Century Girl' membawa penonton nostalgia dengan latar belakang tahun 1999. Film ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, aktris cantik yang lahir di tahun tersebut.

Kim Yoo Jung lahir pada 22 September 1999, sehingga ia belum merasakan tumbuh di tahun 90-an dengan teknologi dan situasi pada masa tersebut. Dalam sesi jumpa pers, Kim Yoo Jung berbicara tentang beberapa properti film yang membuatnya terkesan.

“Aku melihat floppy disk untuk pertama kalinya saat syuting. Aku pikir itu adalah kotak CD yang ditumpuk pada awalnya dan menurutku itu sangat menarik,” ungkap aktris pemeran karakter Bo Ra tersebut.

Aktor Park Jung Woo pemeran Hyun Jin yang masih berusia 3 tahun pada tahun 1999 menambahkan “Di kamar Hyun Jin, ada komputer MacBook tua yang digunakan saat itu. Aku benar-benar ingin membawanya pulang.”

Byun Woo Seok mengatakan toko video milik keluarga Bo Ra mengingatkannya pada waktu dia biasa menonton video bersama keluarganya setiap akhir pekan. Aktor kelahiran 1991 ini sudah berusia 8 tahun pada 1999.

Baca juga: 3 Hal Menarik Film '20th Century Girl', Bikin Baper Wajib Ditonton!

Film '20th Century Girl' juga memperkenalkan banyak kode pager, sebuah alat komunikasi untuk mengirim pesan hanya menggunakan nomor, yang digunakan anak muda Korea pada 1990-an.

"Saya sangat terkejut bahwa para pemain tidak tahu tentang kode pager," kata sutradara Bang Woo Ri. Pasalnya, Roh Yoon Seo pemeran Yeon Doo bahkan baru lahir pada 25 Januari 2000.

Sutradara mengatakan bahkan beberapa staf pun tidak mengetahui kode pager "1010235," yang sering muncul di film. Kode itu memiliki arti "Aku sangat mencintaimu."

“Staf mengira itu adalah nomor pager Hyun Jin. Saat itulah saya menyadari bahwa sekarang ini adalah kode rahasia yang hanya diketahui oleh orang-orang dari generasi saya dan saya mempertimbangkan untuk menjelaskannya dengan subtitle di film,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)