home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Cavill Buka Suara atas Kembalinya sebagai Superman

Selasa, 25 Oktober 2022 13:30 by bellaevania | 541 hits
Henry Cavill Buka Suara atas Kembalinya sebagai Superman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Henry Cavill memposting ke media sosial pada Senin (24/10/22) bahwa ia kembali sebagai Superman setelah muncul sebagai cameo di adegan post-kredit 'Black Adam'.

"Saya ingin menunggu sampai akhir pekan sebelum memposting ini karena saya ingin memberi Anda semua kesempatan untuk menonton 'Black Adam'," kata Cavill dalam video yang diposting ke feed Instagram-nya. “Tapi sekarang banyak dari Anda yang melakukannya, saya ingin menjadikannya resmi: saya kembali sebagai Superman.”

Cavill mengatakan cameo di 'Black Adam' dan foto dirinya dalam setelan Superman yang disertakan dalam video Instagram - diambil oleh produser 'Black Adam' Hiram Garcia hanyalah sedikit dari hal-hal yang akan datang.

Baca juga: Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar

Aktor berusia 39 tahun itu tidak memberikan rincian lebih lanjut, tetapi dia berterima kasih kepada para penggemar atas tanggapan antusias mereka atas kembalinya dia sebagai Superman. “Terima kasih atas dukungan Anda dan terima kasih atas kesabaran Anda. Aku berjanji itu akan dihargai,” kata Cavill. 

Pengkuan Cavill muncul setelah bertahun-tahun rumor dan spekulasi penggemar tentang kembalinya Superman yang telah lama ditunggu-tunggu di DC Universe. Dwayne Johnson juga telah menghebohkan pertarungan antara anti-heronya Black Adam dan Superman versi Henry Cavill saat mempromosikan filmnya dalam beberapa minggu terakhir.

Henry Cavill pertama kali membuat debutnya sebagai Superman hampir 10 tahun yang lalu di 'Man of Steel' tahun 2013. Dia telah memainkannya hanya beberapa kali sejak saat itu: di 'Batman v Superman: Dawn of Justice' tahun 2016, 'Justice League' tahun 2017, dan 'Zack Snyder’s Justice League' tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)