home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Comeback Drama, Simak Profil Joo Jong Hyuk Pengacara di 'Extraordinary Attorney Woo'

Selasa, 25 Oktober 2022 15:30 by Rie127 | 801 hits
Bakal Comeback Drama, Simak Profil Joo Jong Hyuk Pengacara di 'Extraordinary Attorney Woo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Joo Jong Hyuk menarik perhatian penggemar drama Korea sejak penampilannya di drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ sebagai pengacara Kwon Minwoo. Karakternya yang baik namun juga menyimpan iri ada Woo Young Woo sukses mencuri hati penonton.

Joo Jong Hyuk sendiri merupakan aktor kelahiran 27 Juli 1991 yang berada di bawah naungan BH Entertainment. Ia baru saja melangsungkan debut sebagai aktor pada tahun 2018 lewat drama ‘My ID: Gangnam Beauty’ yang juga dibintangi oleh Cha Eunwoo.

Kemudian dia juga membintangi drama populer lainnya sebagai pemeran pendukung seperti di drama ‘Clean With Passion For Now’, ‘D.P’, ‘The Veil’, ‘Yumi’s Cells’, ‘Happiness’, dan ‘Yumi’s Cells 2’.

Aktor dengan tinggi badan 183 cm ini juga sukses membintangi beberapa film seperti ‘Warning: Do Not Play’ yang merupakan film debutnya, kemudian ada ‘Spring, Again’ dan yang terbaru ‘Spy-type Model’.

Baca juga: Joo Jong Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Bareng Go Ah Sung

Baru-baru ini, Joo Jong Hyuk juga dikonfirmasi akan membintangi drama spesial KBS, yang merupakan program tahunan yang menggabungkan beberapa drama singkat yang memiliki 1-2 episode per serial.

Drama yang berjudul ‘Do You Know Ashtanga’ ini akan mengisahkan asmara antara pengajar yoga dan seorang putra pemilik gedung. Joo Jong Hyuk akan berperan sebagai Seol Tae Joon, putra sang pemilik gedung.

Drama ini akan tayang pada 1 Desember mendatang pada hari Rabu pukul 21:50. Selain Joo Jong Hyuk, drama ‘Do You Know Ashtanga’ juga akan dibintangi oleh Kang Na Ra yang menjadi lawan mainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)