home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Tanggapi Kemiripannya dengan Danielle NewJeans

Rabu, 26 Oktober 2022 11:45 by muthiasp | 2478 hits
Kim Yoo Jung Tanggapi Kemiripannya dengan Danielle NewJeans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang merasa bahwa Danielle NewJeans memiliki kemiripan dengan Kim Yoo Jung. Sang aktris memberikan tanggapan yang hangat atas pendapat tersebut.

Sejak resmi debut, Danielle dikatakan memiliki aura wajah yang mirip dengan Kim Yoo Jung. Khususnya ketika mereka tampil dengan beberapa gaya rambut yang sama. Senyum Kim Yoo Jung dan Danielle juga dinilai mirip.

Pada konferensi pers baru-baru ini, Kim Yoo Jung secara pribadi mengaku dia adalah penggemar berat NewJeans, "Aku telah menjadi penggemar NewJeans sejak debut mereka. Aku benar-benar mencintai mereka sejak mereka keluar! Aku penggemar berat masing-masing anggota."

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Hal itu menandakan bahwa Kim Yoo Jung mengetahui sosok Danielle. Ia juga merasakan adanya kemiripan, "Aku pikir aku melihat apa yang mereka maksud dengan itu. Kami memiliki jenis vibe yang sama. Tapi dengan gaya yang berbeda, dia memang terlihat sedikit berbeda dariku."

Kim Yoo Jung merasa senang bisa disandingkan dengan Danielle, yang sedang sangat populer saat ini, "Aku merasa sangat senang, karena orang-orang mengatakan bahwa aku terlihat seperti gadis cantik yang sedang populer saat ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)