home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Kritik Karakter Marvel dan DC Saat Promosikan 'Avatar 2'

Kamis, 27 Oktober 2022 09:45 by bellaevania | 528 hits
James Cameron Kritik Karakter Marvel dan DC Saat Promosikan 'Avatar 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - James Cameron telah memulai promosi 'Avatar: The Way of Water' telah dengan wawancara baru di The New York Times di mana ia bergabung dengan bintang Sam Worthington, Zoe Saldaña dan Sigourney Weaver.

Sekuel 'Avatar' yang telah lama ditunggu-tunggu terjadi 15 tahun. Untuk berbicara tentang 'Avatar 2', Cameron membandingkan karakter di filmnya dengan yang ada di MCU dan DCEU.

"Zoe dan Sam sekarang berperan sebagai orang tua, 15 tahun kemudian," katanya kepada The New York Times tentang karakter Jake Sully dan Neytiri.

"Dalam film pertama, karakter Sam melompat terbang dan pada dasarnya mengubah jalannya sejarah sebagai akibat dari lompatan yang gila dan hampir bunuh diri. Dan karakter Zoe melompat dari dahan dan berasumsi akan ada daun besar yang bagus di bawah sana yang bisa menahan kejatuhannya."

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

"Tapi ketika Anda menjadi orang tua, Anda tidak berpikir seperti itu," dia menjelaskan bagaimana karakter tersebut telah berevolusi.

"Jadi bagi saya, sebagai orang tua dari lima anak, saya berkata, 'Apa yang terjadi ketika karakter-karakter itu dewasa? dan menyadari bahwa mereka memiliki tanggung jawab di luar kelangsungan hidup mereka sendiri?'"

Berbeda dengan kemajuan karakternya, Cameron berpikir bahwa karakter Marvel dan DC selalu bertindak seperti "mahasiswa" tidak peduli berapa usia mereka. "Ketika saya melihat film-film besar dan spektakuler ini, saya melihat Marvel dan DC tidak peduli berapa usia karakternya, mereka semua bertingkah seperti sedang kuliah," katanya.

Dia melanjutkan dengan berdebat, "Mereka memiliki hubungan, tetapi sebenarnya tidak. Mereka tidak pernah menggantungkan ego mereka karena anak-anak mereka. Hal-hal yang benar-benar memberi kita kekuatan, cinta, dan tujuan? Karakter-karakter itu tidak mengalaminya, dan saya pikir itu bukan cara membuat film."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)